Tripple Double David Seagers Menangkan Pacific Atas Satya Wacana

Satya Wacana Salatiga Vs Pacific Surabaya

David Seagers mencetak tripple double, 27 angka, 13 rebound dan 11 assist. Pacific Caesar pun meraih kemenangan 86-74 atas Satya Wacana Salatiga pada seri kedua IBL Pertalite 2017/2018 di C’Tra Arena Bandung, Minggu (18/12).

“Tripple double pertama saya musim ini. Saya senang tim kami bisa menang,” kata David. Musim lalu dia juga mencetak sekali tripple double.

“Dua kuarter awal anak-anak kurang bisa manfaatkan momentum. Baru setelah jeda kami lebih bermain sebagai satu tim,” kata pelatih Pacific, Kencana Wukir.

Pelatih Satya Wacana, Efri Meldi mengaku susah menghentikan Seagers. “Kami sudah coba trapping dan double team tetapi gagal. Ketika mengubah ke zona defense, angka David berhasil diredam namun tembakan tiga angka pemain Pacific sangat bagus,” aku Melek.

Dia menyebut efisiensi timnya memang rendah. “Hanya empat pemain kami yang efisiensi bagus, sementara ada tujuh pemain Pacific dengan efisiensi bagus,” ujarnya.

Maddarious Gibbs yang masih berkutat dengan cedera kunci paha mencetak 31 poin bagi Satya Wacana. “Kami harus fokus sepanjang pertandingan. Tim ini masih muda, saya yakin bisa lebih baik lagi,” katanya.

Jontaveous Sulton mencetak double double bagi Satya Wacana dengan 19 angka dan 18 rebound.

Sumber : iblindonesia.com