“Tangi, Obah, Menangke Nomer Siji”

20180614_172307_640x480

Relawan Seknas Jokowi Salatiga yang mendukung Paslon No. 1 di Pilgub Jateng, bergerak membagikan Stiker, Selebaran, dan Kaos, Kamis sore (14/6).

Para relawan yang dipimpin langsung oleh Ketua Gatot Prabowo beriringan bergerak menuju lokasi pembagian di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Pasaraya Kota Salatiga.

Ditengah-tengah kegembiraan warga jelang Idul Fitri dan tumpah di Pasaraya, relawan membagikan alat dukungan kepada Ganjar-Yasin. Tidak lupa, relawan mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada hari Rabu, 27 Juni 2018 dan mencoblos No. 1.

Gatot Prabowo menyerukan agar masyarakat dan relawan untuk “Tangi, Obah, lan Menangke Nomer 1”. “Kita harus terus aktif bergerak, jangan pasif. Minimal ke tetangga kiri-kanan untuk mencoblos Ganjar-Yasin. Keberhasilan Ganjar di periode pertama perlu dilanjutkan, ” kata Gatot.

Pria berambut putih itu berharap bahwa pendukung Ganjar-Yasin tidak boleh puas dengan sejumlah hasil survei kemenangan Paslon No. 1, “Kita tidak boleh cepat puas, karena bisa membuat lengah. Kubu sebelah juga bergerak. Kita juga harus terus bergerak, ” tutur Gatot lebih lanjut.

PASAR

Pemilihan lokasi di Pasaraya bukan tanpa alasan yang kuat. “Pasaraya menjelang hari raya banyak dikunjungi masyarakat tidak hanya yang berasal dari Salatiga, namun juga masyarakat di beberapa wilayah Kabupaten Semarang dan Boyolali yang berdekatan dengan Salatiga,” Tukas Gatot.

Tidak hanya penggunjung yang beragam, para pedagang yang berasal dari Bringin, Pabelan, Kopeng, Tuntang, Sruwen ataupun dari Ngampel, dan Boyolali, menggelar berbagai barang kebutuhan di pasar itu.

Dengan demikian, harapannya pembagian alat dukungan kepada Paslon No. 1 (Ganjar-Yasin) di tempat tersebut, akan dengan sendirinya menyentuh pemilih tidak saja dari Salatiga, namun juga menjangkau masyarakat Kabupaten Semarang dan Boyolali.