Satya Wacana Salatiga Bungkam NSH Jakarta Dengan Skor Telak

Final Result SWS Vs NSH

Semarang,- Tim IBL Satya Wacana Salatiga (SWS) kembali memetik kemenangan pada IBL Seri 1 di GOR Sahabat Semarang. Setelah kemarin membungkam Tim Siliwangi Bandung dengan skor 71-66, hari ini (9/12) SWS kembali menundukan NSH Jakarta dengan skor cukup telak 83-65.

Pemain impor SWS, Sulton (23) tampil sangat cemerlang dengan membukukan 23 poin dan 21 rebound. Sementara Husein (8) yang berhasil membukukan 6 kali threepoint berhasil mencetak poin tertinggi yaitu 24 poin, diikuti oleh David (7) dengan 19 poin. Namun kunci kemenangan Satya Wacana kali ini berkat ketenangan dan kepiawaian Reoni Rahangmetan (13) yang mampu mengendalikan permain dan strategi dari Coach Meldi.

Besok Minggu (10/12) Satya Wacana akan menghadapi runner up IBL musim lalu, Satria Muda Pertamina (SMP) Jakarta. Dari materi pemain SMP memang lebih unggul, namun bermodalkan dua kali kemenangan ini, SWS memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Diharapkan ketenangan Reoni dan kawan-kawan dapat memberikan kemenangan sekaligus menyapu bersih kemenangan pada seri pertama IBL musim 2017/2018