Panitia Persiapkan SMK T&I Kristen Untuk Acara Sinau Bareng Gus Mus

IMG-20171024-WA0000

Salatiga,- Persiapan panitia acara talk show dan taushiyah bareng Gus Mus hari Sabtu besok tengah dipesiapkan mulai pagi ini (24/10). Menurut pantau dilapangan, tampak ada 1 unit dozer yang dipergunakan untuk meratakan tanah dan juga tenda-tenda yang akan digunakan pada acara nanti.

Salatiga yang dikenal sebagai kota toleran tidak hanya sebuah selogan belaka dikarenakan Talk show dan Taushiyah bareng Gus Mus yang di inisiasi oleh pemuda dan remaja masjid Al Hikmah ini diadakan di lapangan SMK T & I Kristen Jl.Kemiri Raya, Salatiga pada hari Sabtu, 28 Oktober 2017.

Acara yang dibuka untuk umum ini bertepatan juha dengan hari sumpah pemuda, tema yang diambil adalah Istiqomah Merespon Zaman Dalam Keberagaman dinilai tepat mengingat  bahwa bangsa ini sedang dilanda dengan isu perpecahan yang kerap dikumandangkan melalui media sosial.

Beberapa masyarakat kemiri sebagian besar didominasi oleh mahasiswa UKSW mengatakan acara ini sangat positif apa lagi dibawakan oleh Gus Mus yang mereka ketahui selain kyai besar juga merupakan tokoh nasional yang berpegang teguh pada kebhinekaan dan pancasila.

Rencananya, talk show dan taushiyah dimulai pada pukul 19.00 wib ini akan dihadiri juga oleh pimpinan dan pejabat daerah serta tokoh-tokoh lintas agama di Salatiga. Selain itu, ada bazar rakyat yang akan dimulai pukul 15.00 wib.