Jogging Sehat Dimalam Hari Untuk Warga Salatiga

sumber foto : korem073mkt.comsumber foto : korem073mkt.com

Salatigacity.com,-  Buat masyarakat Salatiga yang memiliki kesibukan kerja terforsir  tentu bisa membuat anda kelelahan dan stres saat usai bekerja. Hal ini tentu tidak baik jika terus-terusan berlanjut. Anda harus dapat mengimbanginya dengan berolah raga untuk menjaga kebugaran tubuh dan otak.

Apa lagi jika anda bekerja pada siang hari dibawah sinar matahari yang dapat merusak sel otak dan kulit. Dengan rutinitas seperti ini, kita sangat gampang terserang oleh penyakit.

Ada satu solusi yang gampang dan murah untuk menghindari anda dari mudahnya terserang penyakit, lakukanlah olah raga pada malam hari. Olah raga malam hari seperti jogging bisa membuat badan dan otak kita lebih relax.

Menurut penelitian dari University of New England, jogging dimalam hari bisa membantu kita melepas kepenataan setelah seharian bekerja. Selain melepas stres, berlari dimalam hari juga bisa membantu kita untuk cepat tidur dan terlelap dimalam hari.

Manfaatnya akan bisa kita rasakan secara langsung. Dengan tidur yang berkualitas, kita bisa merasa lebih segar dan berenergi.  Lari dimalam hari juga bisa mengurangi nafsu makan sehingga tubuh bisa tampil lebih optimal.

Anda bisa melakukan lari dimalam hari ini seperti dilapangan pancasila. Tapi jika merasa bosan jika hanya disitu saja, anda bisa jogging sekaligus cuci mata. Start mulai dari selasar kartini menuju Jensud dan kembali ke selasar kartini lewat jl.pemotongan. Selamat Mencoba.