25 Anggota DRPD Kota Salatiga Melakukan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara

Kunjungan kerja DPRD kota salatiga ke manado

Rombongan DPRD Kota Salatiga Provinsi Jawa Tengah yang dipimpin Dance Palit, Rabu (13/11/2019) pagi berkunjung ke DPRD Kabupaten Minahasa.

Rombongan diterima langsung Wakil Ketua DPRD Minahasa Okstesi Runtu dan Denni Kalangi, didampingi sejumlah anggota DPRD lainnya.

Pada awal pertemuan tersebut, Okstesi Runtu menyampaikan selamat datang kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Salatiga dan rombongan lainnya.

“Kami memberikan apresiasi kepada DPRD Kota Salatiga dan rombongan atas kunjungan ini. Semoga apa yang kita bahas dalam pertemuan ini dapat saling membantu meningkatkan kinerja masing-masing institusi,” ungkap Runtu.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Salatiga Dance Palit mengucapkan terima kasih atas sambutan jajaran DPRD Kabupaten Minahasa.

Dalam sambutannya, Dance Palit menyampaikan bahwa di Kota Salatiga juga tinggal warga Minahasa khususnya mahasiswa yang sedang menjalani studi di perguruan tinggi yang jumlahnya ada sekitar 700 orang.

“Secara tidak langsung hubungan emosional antara Kota Salatiga dan Kabupaten Minahasa sudah sangat baik. Adapun alasan kunjungan ke Manado dan Minahasa salah satunya adalah kemajuan sektor pariwisata yang mengalami peningkatan jumlah kunjungan wisatawan sangat signifikan,” kata Dance Palit.

Usai sesi sambutan masing-masing pimpinan DPRD, acara berlanjut dengan perkenalan Anggota DPRD Minahasa dan disusul dengan diskusi.

Dari pihak rombongan DPRD Kota Salatiga turut serta 25 anggota DPRD, Kasubag Humas Budi Susilo, SKPD, sejumlah ASN Sekretariat DPRD dan 15 jurnalis pos liputan Pemkot Salatiga.

Sementara itu, dari DPRD Minahasa hadir Ketua Komisi 2 Ivonne Andries, Novlin Tampi, Herson Walukouw, Robby Longkutoy, Stvry Tenda, Debora Sumolang, Rio Palilingan, Braldo Korengkeng dan beberapa anggota lainnya.

Sumber : BeritaManado.com